Rabu, 19 Juli 2017

[INFO] 170719 Yang Se Jong Diincar Jadi Pemeran Utama 'Temperature of Love' Bersama Seo Hyun Jin dan Kim Jae Wook


Drama OCN, "Duel" yang dibintangi Yang Se Jong memang baru akan tamat Minggu (23/7) nanti. Namun kabar casting menyebutkan aktor pendatang baru kelahiran 1992 tersebut diincar menjadi pemeran utama di drama SBS berjudul "Temperature of Love". Drama ini sedang menunggu konfirmasi dari Seo Hyun Jin dan Kim Jae Wook.

"Temperature of Love" dibesut oleh Ha Myung Hee, penulis naskah "High Society" dan "Doctors". Drama ini merupakan adaptasi novel berjudul "Nice Soup Does Not Answer the Phone". Bergenre komedi romantis, kisahnya tentang persahabatan antara penulis naskah dengan seorang chef yang terjalin melalui percakapan online.

Good People, agensi Yang Se Jong membenarkan berita casting aktornya tersebut. Namun Yang Se Jong belum memutuskan akan menerima tawaran atau tidak. Jika setuju, ia akan memerankan karakter utama bernama Jung Sun, chef sekaligus pemilik restoran Michelin bernama Good Soup. Selain itu, ia akan reuni dengan Seo Hyun Jin yang sebelumnya sama-sama membintangi "Romantic Doctor Teacher Kim".


Karakter Jung Sun digambarkan sebagai pria yang berusaha mencari orang-orang baik. Namun ia cukup mengetahui ada batasan yang tak boleh dilewati. Ia benci dikontrol serta tak mau mengatur orang lain. Sifatnya kompetitif yang mencintai kemenangan dan hobi berolahraga. Meski terlihat sempurna di luar, ia memiliki kelemahan yaitu ibu yang meninggalkannya dalam ketakutan.

Seo Hyun Jin ditawari berperan sebagai Hyun Soo, penulis naskah drama yang menggabarkan dirinya sendiri sebagai sosok yang blak-blakan dan ceroboh. Ia cukup realistis dan susah untuk berbohong. Namun ia selalu cepat membuat penilaian dan melemparkan dirinya ke dalam beberapa hal. Ia cerdas tapi agak aneh. Julukannya adalah "Curiosity Heaven".

Sedangkan Kim Jae Wook kemungkinan akan memerankan CEO agensi hiburan yang menyukai masakan Yang Se Jong. Mereka kemudian menjadi rekan dengan membuka Good Soup. Namun masalahnya, ia jatuh cinta pada Seo Hyun Jin. Mereka yang awalnya rekan bisnis malah berakhir menjadi rival cinta.

Sementara itu, "Temperature of Love" merupakan drama tentang orang-orang yang pernah terluka bertemu satu sama lain dan menemukan apa arti cinta untuk diri sendiri maupun orang lain. Empat tokoh utama akan bertemu dengan sudut pandangan pada dunia yang berbeda. Mereka mencoba meyakinkan satu sama lain bahwa cara hidup mereka adalah yang terbaik serta tumbuh dengan cara tersebut. Drama ini disiapkan SBS tayang usai "Falsify" di slot Senin-Selasa malam.

Source: (1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar