Jumat, 17 Maret 2017

Profil Yang Se Jong

Yang Se Jong merupakan aktor pendatang baru yang bernaung di agensi Good People. Aktor kelahiran 23 Desember 1992 ini muncul pertama kali dalam drama "Romantic Doctor Teacher Kim" yang dibintangi Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin. Ia berperan sebagai Do In Bum, dokter bedah umum yang memiliki imej anak manja.

Meski bukan pemeran utama, Yang Se Jong berhasil mencuri perhatian penonton "Romantic Doctor Teacher Kim". Aktingnya dalam menampilkan perubahan sifat Do In Bum dari manja menjadi dokter yang bertanggungjawab pada pasiennya mendapat apresiasi dari penonton.

Usai "Romantic Doctor Teacher Kim", Yang Se Jong kembali menghiasi TV Korea Selatan lewat "Saimdang, Light's Diary" yang merupakan drama comeback aktris veteran Lee Young Ae. Meski tayang setelah "Romantic Doctor Teacher Kim", drama sageuk (historikal) ini merupakan proyek akting pertama Yang Se Jong.

Dalam "Saimdang, Light's Diary", Yang Se Jong memerankan dua karakter sekaligus. Ia ditunjuk berperan sebagai sosok remaja Lee Gyeom (Song Seung Hun) di era Joseon. Lee Gyeom adalah seniman hebat, orang terdekat Raja Jungjong. Sedangkan di era modern, ia memerankan sosok mahasiswa bernama Han Sang Hyun.

Yang Se Jong sempat ditawari untuk bergabung dalam drama terbaru tvN, "Bride of the Water God". Sayangnya ia memutuskan menolak tawaran memerankan karakter Hu Ye dalam drama spin off manhwa populer Korea tersebut. Saat ini ia didapuk sebagai model baru brand Chris Christy.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar