Senin, 11 Mei 2020

“Wajib Militer” Yang Se Jong Berjanji Untuk Selalu Sehat dan Lebih Berani

Sebelum berangkat menjalankan kewajibannya untuk wajib militer aktor Yang Se Jong menyapa penggemarnya.

Yang Se Jong yang pada hari ini 12 Mei 2020 resmi mendaftarkan wajib militer meninggalkan perasaannya tentang wajib militer di fan cafe sehari sebelum dia berangkat.


Di surat tersebut Yang Se Jong menuliskan, “Ada sesuatu yang akan aku minta bersamaan dengan wajib militer. Sekarang, ini adalah saat dimana semua orang harus memperhatikan kesehatan. “tolong jaga aku,” tulisnya.

Yang Se Jong memilih untuk menyimpan waktu dan tempat wajib militer secara rahasia dan diam-diam memasuki pusat pelatihan tanpa acara khusus.

Sementara itu, Yang Se Jong juga mengungkapkan, “Aku merasa menyesal karena tidak bisa menyapa kamu semua dengan benar”.

Yang Se Jong melanjutkan, “Terima Kasih kepada kalian semua yang selalu menyemangati dengan cinta, aku sudah bisa bertindak keras sampai sejauh ini. Aku akan menyapa kamu semua lagi dalam kondisi yang baik. Aku berharap kamu semua selalu dalam keadaan yang baik, dan berdoa untuk selalu sehat, dan bahagia”.

Yang Se Jong melakukan debutnya di tahun 2016 lewat drama “Romantic Doctor Teacher Kim season 1” dan “Saimdang Lights Diary”, kemudian drama “Duel” “Temperature of Love” dan “Still 17”, drama terakhirnya adalah “My Country” dan “Romantic Doctor Teacher Kim season 2” (cameo), dan membuktikan dirinya sebagai Aktor.


[Yang Se Jong’s Fan Cafe Enlistment Letters (English Version)]

Hello, I am Sejong. In addition to enlistment, there is something I would like to ask everyone.

Now is the time for everyone to pay attention to their health. I know the feelings of all of you who want to send me off, but please keep me. I feel sorry for not being able to greet you properly, but with a healthier and more courageous look, I promise to come back again… I'm going well! 

Thanks to all of you who always support and love, I have been able to act hard so far. I will greet you again in good shape. 

I hope you all are doing well. Be healthy, be healthy and happy!

Source: YTN
Translate by Yang Se Jong Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar